TOKEN TOP ELEVEN MURAH

Jika Anda Ingin Membeli TOken TOP Eleven dengan Hiarga Murah Bisa Langsung Ke LINK berikut INi ..

APLIKASI TOKO PENJUALAN SISTEM CLIENT-SERVER GRATIS 


banyak Komputer dengan Satu Server , bisa Jarak jauh dari jakarta - pontianak

===========================================
==HOT==
UNTUK CHAT MONEY (UANG) TOP ELEVEN 
KLIK

Jumat, 08 Maret 2013

Piala final melawan taem sangat kuat 4-3W-1-2 lawan , dan cara mengalahkanya !

Pertanyaan :

Tim saya berhasil ke final Piala mana saya menghadapi lawan yang lebih kuat. Saya tingkat 6 (47,7) bermain melawan lvl 9 (57,0). Namun ... tim saya bermain tidak pernah membuat setiap penggantian, bahkan untuk cedera dan tim yang sama dari saya bermain 0:00 dengan formasi diamond yang sempit terhadap dia / dia! Saya mungkin memiliki kesempatan jika lawan saya adalah tim aktif atau ditinggalkan!
Apa formasi akan memberikan saya kesempatan terbaik?
Saya mempertimbangkan 3 pilihan:

1. 3 (N) -1-4-2

2. 3-2-2-2-1 (Butterfly)

3. 4-5 (V) -1

Secara pribadi saya suka kupu-kupu yang saya dapat beralih ke 4-5 (V) -1, 4-1-4-1, 5-2-2 (W) -1 atau 3-4-2 (W) -1 dengan panah bawah atau atas.

Apa semua orang di sini berpikir?


Jawaban


Anda membuat ada yang salah dengan 4-5-1 V-gaya. Pergi untuk mentalitas netral atau defensif dan melawan dia atas panggul. Good luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar