TOKEN TOP ELEVEN MURAH

Jika Anda Ingin Membeli TOken TOP Eleven dengan Hiarga Murah Bisa Langsung Ke LINK berikut INi ..

APLIKASI TOKO PENJUALAN SISTEM CLIENT-SERVER GRATIS 


banyak Komputer dengan Satu Server , bisa Jarak jauh dari jakarta - pontianak

===========================================
==HOT==
UNTUK CHAT MONEY (UANG) TOP ELEVEN 
KLIK

Kamis, 14 Maret 2013

Jika Pemain TOp Eleven Tidak Dalam Posisi Yang sebenarya

Pertanyaan >:

Aku punya malam ini pertandingan penting melawan lawan yang lebih kuat (Q nya adalah 31,7, sementara saya adalah 29,1) yang memiliki 3ST dan 1AMC.  
Jadi saya akan membutuhkan 3DC dan 1DMC untuk mempertahankan tujuan saya.  

Masalahnya adalah saya tidak punya DMC dalam skuad saya dan saya pikir saya bisa menempatkan satu DC pada posisi itu. Jadi, aku bertanya-tanya, bagaimana dia menangani tugas itu?  

Bisakah dia bermain dengan baik atau dia hanya akan buku 4 atau 5 (grade).
Thanks in advance! :)

Jawaban :


Rekomendasi bulan Juli untuk melawan 4-2-1-3 adalah 4-5-1 atau 4-3-2-1 V (3xMC, AML, AMR), saya tidak yakin kalau itu adalah 4-2-1-3 kita 'kembali menghadapi sekarang, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar