TOKEN TOP ELEVEN MURAH

Jika Anda Ingin Membeli TOken TOP Eleven dengan Hiarga Murah Bisa Langsung Ke LINK berikut INi ..

APLIKASI TOKO PENJUALAN SISTEM CLIENT-SERVER GRATIS 


banyak Komputer dengan Satu Server , bisa Jarak jauh dari jakarta - pontianak

===========================================
==HOT==
UNTUK CHAT MONEY (UANG) TOP ELEVEN 
KLIK

Minggu, 24 Maret 2013

Formasi variasi 3-5-2

lawan berikutnya digunakan untuk bermain hanya dengan variasi 3-5-2 ...

Biasanya dia bermain seperti ini

----- DC - DC - DC
-MR - MC - MC - ML
-------- AMF
ST ------ - ST

OR datar 3-5-2 ...

tim saya bisa bermain sangat baik 5 formasi berikut



1. 4-4-1-1

DR - DC - DC - DL
ML - MC - MC - MR
------- AMF
------- ST

2. 4-3-2-1
DR - DC - DC - DL
---- MC MC MC ---
AML -------- AMR
------- ST

3. 3-5-1-1
DC - DC - DC
ML - MC - MC - MC - MR
---------- AMF
---------- ST

4. 3-4-1-2
DC - DC - DC
ML - MC - MC - MR
------- AMF
---- ST ---- ST

5. 3-3-2-2

DC - DC - DC
MC MC MC
AML --------- AMR
---- ST ---- ST



mana yang Anda percaya akan lebih efektif
terhadap variasi 3-5-2 ...
dalam rangka untuk menang!
juga yang dari formasi di atas adalah lebih kuat?


PS saya adalah pencarian untuk Panduan untuk formasi tetapi saya tidak mendapat jawaban yang jelas!
PS2 permainan hari ini jadi tolong bantu saya secepat mungkin



jawaban :


secara pribadi saya akan memilih yang terakhir 3-3-2-2 dengan panah biru di tengah MC untuk menjaga penguasaan bola dan memotong bola dari nya AMC atau MCs kemudian memberikan panah merah pada AML dan AMR dengan menyerang mentalitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar