TOKEN TOP ELEVEN MURAH

Jika Anda Ingin Membeli TOken TOP Eleven dengan Hiarga Murah Bisa Langsung Ke LINK berikut INi ..

APLIKASI TOKO PENJUALAN SISTEM CLIENT-SERVER GRATIS 


banyak Komputer dengan Satu Server , bisa Jarak jauh dari jakarta - pontianak

===========================================
==HOT==
UNTUK CHAT MONEY (UANG) TOP ELEVEN 
KLIK

Sabtu, 02 Maret 2013

Penjelasan Untuk Newbie , APa itu TOken di TOP Eleven


Mata uang premi Eleven Top disebut "Token". Mereka mewakili pengaruh Anda sebagai seorang manajer dalam dunia sepak bola. Dengan demikian, mereka memiliki banyak kegunaan dalam game untuk membantu Anda mendapatkan sedikit tepi atau memberikan dorongan kecepatan saat diperlukan. Karena Token adalah bagian inti dari gameplay, kami melakukan yang terbaik untuk membuat mereka mudah untuk mendapatkan dalam game.
 
Metode yang paling sederhana dari Token produktif dengan Hak TV. Ketika Anda memulai, Anda hanya akan memiliki akses ke dua sponsor pertama TV: satu memberikan token gratis setiap hari, sementara yang lain memberikan token gratis setiap hari Anda login, dengan token ekstra jika Anda memainkan permainan empat hari berturut-turut! Dua opsi yang lain adalah tersedia pada tingkat kemudian dan menawarkan metode yang berbeda produktif token: satu mari kita Anda mendapatkan token berdasarkan kemenangan Liga tim Anda, sementara yang lain memberi Anda jumlah yang lebih kecil dari token, tetapi sekaligus.

 
Tergantung pada playstyle Anda dan situasi saat ini, Anda mungkin menemukan beberapa Hak TV lebih berguna daripada yang lain. Anda mungkin tidak login ke Eleven Top setiap hari, sehingga "satu token setiap hari" pilihan mungkin bekerja terbaik bagi Anda, atau Anda perlu beberapa lagi token sekarang, sehingga Anda akan pergi dengan pilihan keempat yang memberikan Anda tiga token di sekali untuk digunakan selama empat hari berikutnya. Dalam kasus Anda belum menandatangani kontrak media, permainan akan mengingatkan Anda tentang hal itu, atau Anda dapat pergi ke bagian "Keuangan" dari menu utama dan pilih "Hak TV".

 
Cara lain untuk mendapatkan token di Eleven Top adalah dengan menggunakan sistem Referral. Dengan pemain mengundang untuk mulai bermain Sebelas Top, Anda akan mendapatkan token setiap kali mereka melakukan tugas tertentu (seperti memenangkan sejumlah pertandingan). Anda juga bisa mendapatkan token dengan menjual pemain Anda untuk manajer lain. Kedua metode ini dijelaskan secara rinci dalam artikel ini .

 
Anda juga bisa mendapatkan token dengan melakukan out-of-game kegiatan, seperti menonton video dari mitra kami , atau dengan mengambil bagian dalam survei lain atau tugas dari mitra kami . Selain ini, kami memiliki hadiah sering dan kontes untuk token pada kami Facebook dan Twitter halaman, serta Sebelas Top forum , jadi pastikan untuk tetap up to date dengan semua dari mereka dan memiliki kesempatan memenangkan Tokens beberapa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar