TOKEN TOP ELEVEN MURAH

Jika Anda Ingin Membeli TOken TOP Eleven dengan Hiarga Murah Bisa Langsung Ke LINK berikut INi ..

APLIKASI TOKO PENJUALAN SISTEM CLIENT-SERVER GRATIS 


banyak Komputer dengan Satu Server , bisa Jarak jauh dari jakarta - pontianak

===========================================
==HOT==
UNTUK CHAT MONEY (UANG) TOP ELEVEN 
KLIK

Sabtu, 02 Maret 2013

Pertanyaan TOP Eleven : "Bonus Uang untuk Tim saya"

Q : Apakah Tim saya bermain lebih baik ketika saya membayar mereka uang bonus untuk memenangkan pertandingan? Dan berapa banyak% mereka bermain lebih baik?


A : Ya, tim bermain lebih baik ketika bonus kemenangan itu lebih tinggi. Anda menggunakan bonus karena mereka memberikan motivasi lebih kepada pemain Anda. Tim yang lebih baik bonus lebih. 




Q : Tidak itu tidak semakin saya membayar mereka mereka mulai kehilangan dan menggambar, jadi saya menjatuhkan uang dan mulai menang lagi.

A : Saya yakin bahwa bonus menang membantu, dan hasil tim saya tampaknya mendukung itu. Mungkin Anda terlalu percaya dengan bonus kemenangan besar? Saya tidak mengatakan Anda, tapi itu kemungkinan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar