TOKEN TOP ELEVEN MURAH

Jika Anda Ingin Membeli TOken TOP Eleven dengan Hiarga Murah Bisa Langsung Ke LINK berikut INi ..

APLIKASI TOKO PENJUALAN SISTEM CLIENT-SERVER GRATIS 


banyak Komputer dengan Satu Server , bisa Jarak jauh dari jakarta - pontianak

===========================================
==HOT==
UNTUK CHAT MONEY (UANG) TOP ELEVEN 
KLIK

Minggu, 10 Maret 2013

Spesialis sudut? , Tendangan Sudut dalam TOP eleven

Pertanyaan :

Hei,

Saya bertanya-tanya .. Haruskah saya menggunakan penyerang saya untuk mengambil cornerkicks, jika mereka memiliki kemampuan 'Pojok spesialis'?

Atau mereka akan lebih efektif di dalam kotak?


Jawaban :

Saya mengatur pengambil sudut saya dengan stat mereka menyeberang, dengan melewati sebagai pemutus serangan 

Lebih idaman adalah Seorang gelandang !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar