TOKEN TOP ELEVEN MURAH

Jika Anda Ingin Membeli TOken TOP Eleven dengan Hiarga Murah Bisa Langsung Ke LINK berikut INi ..

APLIKASI TOKO PENJUALAN SISTEM CLIENT-SERVER GRATIS 


banyak Komputer dengan Satu Server , bisa Jarak jauh dari jakarta - pontianak

===========================================
==HOT==
UNTUK CHAT MONEY (UANG) TOP ELEVEN 
KLIK

Jumat, 28 Juni 2013

Kehilangan klub tidak dapat menyelesaikan formasi awal

Pertanyaan :

Hari terakhir, 26/06/13, saya memainkan pertandingan kedua kudeta semifinal. Aku memenangkan pertandingan karena klub lain tidak dapat menyelesaikan formasi awal. Skornya adalah 3-0 dan skor 3-3 global, saya losed de pertandingan pertama 3-0. 
Masalahnya adalah bahwa tim lain di final dan saya tidak tahu mengapa. Aku tidak bisa melihat ringkasan pertandingan terakhir karena pop-up yang mengatakan "Kehilangan klub tidak dapat menyelesaikan formasi awal". 

Ada yang tahu mengapa? 


Jawaban

Itulah cara Anda sampai ke final piala di T11! Hanya saja, jangan khawatir tentang kualitas, taktik, formasi dan ada cangkir Anda!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar