TOKEN TOP ELEVEN MURAH

Jika Anda Ingin Membeli TOken TOP Eleven dengan Hiarga Murah Bisa Langsung Ke LINK berikut INi ..

APLIKASI TOKO PENJUALAN SISTEM CLIENT-SERVER GRATIS 


banyak Komputer dengan Satu Server , bisa Jarak jauh dari jakarta - pontianak

===========================================
==HOT==
UNTUK CHAT MONEY (UANG) TOP ELEVEN 
KLIK

Senin, 06 Mei 2013

Taktik lelang Miskin? Kenapa?

Pertanyaan :

Saya telah belajar dalam waktu singkat saya di sini, bahwa tidak peduli ketika Anda tawaran selama putaran, jika tawaran lain seseorang, Anda selalu baik lolos ke babak berikutnya. 

Sekarang, mengapa ketika saya tawaran pada putaran untuk memimpin, apakah orang lain menunggu sampai 1 detik sebelum penawaran? Saya tidak melihat titik mereka, mereka mungkin JUGA tawaran langsung setelah saya miliki. 

Juga, mengapa bahwa beberapa orang beberapa tawaran selama putaran?

Jawaban 1 :

Beberapa tawaran di detik terakhir karena 1) Mereka ingin memenuhi syarat sebagai pemimpin untuk putaran berikutnya karena jika tidak ada orang lain lagi tawaran mereka menang lelang. 2) Mereka tidak memahami sistem lelang 
Beberapa orang kelipatan tawaran kali per putaran karena 1) Mereka tidak memperhatikan tindakan 2) Mereka tidak memahami sistem lelang

Jawaban 2 :

Saya setuju mereka ingin menjadi memimpin ... tetapi semua yang akan melakukan akan menegakkan mereka untuk menawar detik terakhir di babak berikut dalam kasus lawan mereka tidak.

Jawaban 3 :

Pilih salah satu: 

1) Mereka ingin menunjukkan keahlian mereka dalam menunggu sampai detik terakhir. 
2) Mereka ingin menguji nasib dan mungkin kehilangan putaran berikutnya jika mereka terlambat. 
3) Mereka adalah penis dan tidak tahu atau tidak peduli. 
4) Mereka melakukannya dengan sengaja untuk kencing Anda pergi. Ya Anda sendirian karena mereka tahu itu mengganggu kotoran keluar dari Anda. 
5) semua hal di atas.

1 komentar:

  1. bahasanya aneh nih blog, pake google translate ya nih blog???

    BalasHapus