TOKEN TOP ELEVEN MURAH

Jika Anda Ingin Membeli TOken TOP Eleven dengan Hiarga Murah Bisa Langsung Ke LINK berikut INi ..

APLIKASI TOKO PENJUALAN SISTEM CLIENT-SERVER GRATIS 


banyak Komputer dengan Satu Server , bisa Jarak jauh dari jakarta - pontianak

===========================================
==HOT==
UNTUK CHAT MONEY (UANG) TOP ELEVEN 
KLIK

Rabu, 29 Mei 2013

Apakah ini benar atau bug?

Pertanyaan :
Aku bisa melihat hal-hal serupa telah diposting tapi tidak memberi saya jawaban saya dan dengan permainan yang berbeda untuk setiap orang saya pikir itu yang terbaik untuk posting thread saya sendiri sangat menyesal jika Anda telah menjawab pertanyaan ini berkali-kali. 

Saya tampaknya akan mendapatkan sekitar 18 penggemar tidak lebih di rumah tingkat permainan satu £ 5 tiket dengan stadion 1k dan parkir upgrade. Im di puncak klasemen dan memenangkan ive hanya kehilangan 1 game 2 menarik begitu pikir ini mungkin telah memberi saya sekitar 40 + penggemar seperti kebanyakan orang lain im mendengar. Kalau ada yang benar-benar dapat menjelaskan jika itu adalah jumlah max penggemar saya bisa mencapai atau jika acak dan bukan kesalahan saya atau bug dll terima kasih.


Jawaban :

Anda bisa mencoba menurunkan harga tiket.


jika tim Anda menyebalkan .. dan mendapatkan banyak hasil buruk .. Nordues menganggap mereka semua pemburu kemuliaan dan tidak akan muncul!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar